Friday, 30 August 2013

Kesan Air Kencing Kepada Jin

Friday, 30 August 2013

Bismillahirrahmanirrahim,

Tadi aku ada kongsi kaedah rawatan LGBT dengan teknik kencing di atas kapak. Secara tekniknya, bagaimana ia berfungsi? Aku rasa petunjuknya ada pada hadis Nabi Sallallahu'alaihi wa salam seperti berikut:

Hadits Qotadah dari Abdullah bin Sirjis, bahwasanya Nabi Shallallahu ‘alaihi wassalam melarang kencing di lubang. Dikatakan kepada Qotadah: “Ada apa dengan lubang?” Beliau menjawab: “Dikatakan, bahwa lubang adalah tempat tinggal bagi jin. ” (HR. Ahmad dan Abu Dawud)

 

Larangan Rasulullah ini jelas sekali bahwa air kencing dapat mengganggu tempat tinggal jin yang jelas akan juga mengganggu jin tersebut padahal tempat tinggal dan jin itu sendiri ghoib sifatnya.

Boleh baca pengalaman peruqyah Indonesia seperti di bawah:

Sumber: FENOMENA TERLUKANYA DAN MARAHNYA JIN KARENA AIR KENCING MANUSIA

Kasus yang terjadi :

  • Saya dapat SMS bahwa ada seorang yang konsultasi bahwa adikknya dirasuki jin yang marah sebab adiknya telah kencing dihutan disuatu lubang yang ternyata mengenai mata jin hingga matanya buta karena air kencing adiknya tersebut, karena telah membuat mata jin buta maka saudara-saudara jin tersebut menuntut balas dengan merasuki adiknya hingga hampir sebulan menjadi linglung dan meracau menuntut balas (melalui lisan adiknya yang kerasukan)

 

  • Kasus yang terjadi pada ayah saya sendiri yang mendapatkan gangguan serangan jin (diserang ratusan jin memakai pedang dalam mimpi) dan teror langsung pada mobil ayah saya (pembantu ayah saya mendapatkan penampakan tuyul yang bergelantungan di mobil) , mobil selalu bermasalah setelah mendapatkan batu mustika (dari hasil berburu rusa yang batu tersebut berada dalam tubuh rusa yang mati didekat hati rusa) yang oleh ayah saya yang tidak percaya dengan batu mustika tersebut lalu menghinakannya dengan mengencinginya 

 

  • Kasus hilangnya kesaktian / kekebalan seseorang yang dilempar dengan air kencing (saya pernah mendengar kisah ini)

 Walaupun jin berwujud ghoib tetaplah dapat tersakiti oleh benda-benda alam manusia, banyak juga fenomena jin marah karena ada seseorang melempar batu sembarangan hingga mengenai jin, orang jatuh dipohon lalu tanpa sengaja mengenai jin, buang air panas di kamar mandi yang menyakiti jin, termasuk juga kencing sembarangan hingga menyakiti jin.

Wah...... Ternyata jin itu memang dapat disakiti secara fisik walaupun mereka berwujud ghoib, sebagaimana udara yang jika kita kebaskan dengan tangan kita merasakan udara tersebut membelah begitu juga jism jin walau halus sehalus gas tetap juga bisa dipengaruhi benda dimensi manusia termasuk disakiti dengan air kencing manusia hehehe begitu ringkihnya tubuh jin.

Wallahua'lam.............

 


0 comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails